Oct 17, 2009

Late night blog post

hey fellas!

gila, dah kaga blogging brapa lama gw? kelewat *sok* sibuk kali ya? haha
daripada gw cerita apa yang terjadi beberapa bulan ini, mending dari minggu ini aja ye? I'm planning to blog weekly, but you know I never had plans that really work in my favor lol

so, school.
.....blegh.... the only subject I don't really connect to is math.


..yes, math which I used to like when the teacher was great.
I did write about that pinoy teacher in my last post idn't I? argh

ooh, and I'm in a band now.
mendadak banget gw diajakinnya. 2 minggu lalu gw diajakin masuk gara2 gitaris yang satu takut ga bisa ngejar. jadi... ya gitu lah, as they say, the rest is history.
untung gw dah kenal amayang laen, jadi chemistrynya (bukan, bukan yang nyampur bahan2 bau dan bisa blegar) dapet.
sibuukk!!!!!!! noh baru selesai take part gitar ama bass tadi pagi. sumpah stressssssss
....tap seru. haha apadah gw

sumpa ngantuk.... tuh, kata 'sumpah'nya aja kaga kena huruf 'h'nya.
dah ah tidur, nite fellas
abayo~

1 comment: